SMP dan SMK Adzikra Borong 3 Juara Sekaligus dalam 1 Kompetisi

Siswa-siswi SMP IT dan SMK Techno Medika Azikra kembali mengukir sejarah manis dalam lomba kreativitas poster digital yang diselenggarakan oleh pengurus PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Sawangan Kota Depok. Perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Sawangan dalam memeriahkan atau menyambut hari kemerdekaan indonesia yang ke 79 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal bulan 17 Agustus 2024 dengan diikuti oleh peserta yang berasal SMP/SMA sederajat yang ada di kota Depok. Para peserta lomba memposting hasil karyanya di media sosial Instagram pribadi mereka masing-masing dengan caption yang sangat menarik, begitu pula yang dilakukan oleh para siswi adzikra yang menjadi peserta lomba. Kriteria pemenang lomba adalah Desain yang paling menarik dan sesuai dengan tema serta memiliki like terbanyak di Instagram.
Para siswa-siswi SMP IT dan SMK Techno Medika Azikra berhasil memborong seluruh juara dari kegiatan lomba tersebut, Nuralisa Nabila salah seorang siswi kelas 9 SMP Informatika Tahfidz Adzikra berhasil menyabet juara ke 3 sedangkan teman sekelasnya Yang bernama Ayna Mardiah Matondang berhasil menduduki peringkat ke 2 sementara itu Siti Fatimah Azzahra siswi kelas 11 DKV SMK Tecno Medika Adzikra berhasil meraih juara 1.

Muhammad Fadilah selaku pembimbing menuturkan bahwa awalnya keikutsertaan para siswa hanya sebatas partisipasi dan tidak memiliki target khusus, namun ternyata pencapaian para siswa melebihi ekspektasi yang diharapkan.
Muhammad Ridho sebagai ketua Panitia menceritakan bahwa undangan lomba sudah kami sebarkan melalui undangan resmi pada sebagian besar sekolah di kota Depok juga melakukan Flyer yang kami posting melaui Media sosial dan ternyata antusiasme pelajar akan lomba poster digital cukup tinggi.
Dr. Ahmad Sujai, S.Pd., MM sebagai manajemen Yayasan mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada para kepala sekolah dan guru pembimbing yang telah menorehkan tinta emas dalam kegiatan lomba ini.
Pencapaian ini merupakan indikator komitmen kami dalam membekali para siswa/i dengan kemampuan teknologi untuk menyongsong bonus demografi negara kita yang puncaknya dapat berkontribusi membawa bangsa ini menjadi negara maju di tahun 2045

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *